• Jelajahi

    Copyright © Target-Investigasi.com
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan ucapan 17 Agustus sekda Koltim

    Iklan ucapan 17 Agustus sekda Koltim

    Seorang Pasutri di kelurahan Simbalai,Butuh Bantuan Pemerintah

    Admin
    , April 17, 2022 WIB Last Updated 2022-04-17T13:07:45Z

     

    Foto: istimewa


    KOLTIM -TARGET INVENTIGASI.com - Pasangan suami istri (Pasutri) di Kelurahan Simbalai Kecamatan Loea Kabupaten Kolaka timur (Koltim) Sulawesi tenggara (Sultra) hidupnya sangat memprihatinkan. Sudah puluhan tahun mereka tinggal di gubuk tua, reyot dan nyaris roboh.


    Malaano (70) dan istri bersama dua cucunya harus menerima keadaan itu. Dan bertahan hidup ditengah ekonomi yang sangat sulit dan serba kekurangan.




    Foto: istimewa


    Malaano bercerita dengan usianya yang sudah senja itu dan keadaan fisiknya sekarang yang sering sakit sakit dirinya tidak bisa berbuat apa - apa. 


    "Saya dan istri bersama kedua cucu saya hanya bisa pasrah menerima keadaan ini. Sudah puluhan tahun tinggali rumah ini tidak perna ada bantuan dari Pemerintah bahkan dari sanak keluarga dan tetangga sudah perna mengusulkan bantuan Rumah Tidak Layak Huni (RTLH) namun sampai sekarang belum ada," beber Malaano pada Target investigasi.com saat ditemui dirumahnya, Minggu (17/4/2022)



    Foto: istimewa


    Untuk bertahan hidup sehari hari kata dia mereka mengharapkan pemberian dari anak anaknya yang juga sudah berkeluarga dan juga bantuan dari pemerintah alakadarnya. 


    "Semoga pemerintah dapat terketuk hatinya untuk membantu memperbaiki rumah kami. Dan semoga juga ada orang baik melihat ini. Karena dilihat kondisinya rumahnya mungkin sebentar lagi akan roboh," pintah Malaano dengan mata berkaca kaca.(red)


    Komentar

    Tampilkan

    Terkini