• Jelajahi

    Copyright © Target-Investigasi.com
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan ucapan 17 Agustus sekda Koltim

    Iklan ucapan 17 Agustus sekda Koltim

    Pj.Bupati Koltim Resmi Lantik, Mantan Camat Aere Sebagai Pj.Sekda Koltim

    Admin
    , April 14, 2022 WIB Last Updated 2022-04-14T11:49:15Z

     

    Foto: istimewa

    KOLTIM, TARGET-INVENTIGASI.com-Penjabat (Pj)  Bupati Kolaka Timur  (Koltim),  Ir. H. Sulwan Aboenawas, M.Si  melantik dan mengambil Sumpah/Janji Jabatan Penjabat Sekretaris Daerah (Sekda)  Kabupaten Kolaka Timur (Koltim)  bertempat di Lantai III  Aula Kantor Bupati Koltim,Kamis (12/4/2022).



    Diketahui, Penjabat Sekda Koltim yang dilantik adalah Sawal Sarifuddin, S.Sos, M.Ap selaku Kepala Dinas  Lingkungan Hidup (DLH)  Koltim.



    Pj.Bupati Koltim Ir.H.Sulwan Aboenawas M.Si dalam sambutannya,menyampaikan Pelantikan ini  merupakan tindak lanjut dari Surat gubernur Sulawesi Tenggara nomor 133.74/1153 tanggal 7 maret 2021 perihal rekomendasi pengangkatan dan pelantikan sekretaris daerah kabulaten Kolaka Timur dan hasil konsultasi bersama kasubbid. Wilayah III Direktorat jenderal otonomi daerah kementerian dalam negeri pada tanggal 12 april 2022 di kementerian dalam Negeri.


    "Pada hari ini saya penjabat Bupati Kolaka Timur dengan ini secara resmi melantik saudara sebagai penjabat sekretaris daerah kabupaten  Kolaka Timur,"ucap .Sulwan.




    Foto: istimewa


    "Saya percaya bahwa saudara akan melaksanakan tugas dengan  sebaik-baiknya sesuai tugas  dan tanggung jawab yang diberikan,"sambungnya.



    Dalam kegiatan ini Pj. Bupati  Koltim berdoa agar tugas yang diemban Pj. Sekda baru yang dilantik mendapatkan petunjuk. 



    "Semoga Allah SWT Tuhan yang maha Esa bersama kita,"doanya.




    Laporan:is

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini