• Jelajahi

    Copyright © Target-Investigasi.com
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan ucapan 17 Agustus sekda Koltim

    Iklan ucapan 17 Agustus sekda Koltim

    Pemda Konsel Berikan Bantuan 25 Juta Kepada Dua Orang Korban Kebakaran

    Admin
    , April 06, 2022 WIB Last Updated 2022-04-06T14:08:33Z

    ketgam : Bupati Konsel (tengah) usai menyerahkan bantuan 

    Konsel, Target Investigasi com-
    Bupati Konawe Selatan, H Surunuddin Dangga menyalurkan bantuan untuk dua korban kebakaran di wilayahnya. Mereka adalah Midon warga desa Teteasa dan Sumarni warga desa Torokeku.


    Penyaluran bantuan tersebut berlangsung di pendopo Rujab Bupati Konsel, Selasa (6/4). Turut hadir Sekda Kabupaten Sjarif Sajang, Kadis Sosial Nurlita Jaya AS, Kabid Linjamsos Dinsos Konsel Muhardin dan sejumlah pihak terkait lainnya.


    H Surunuddin Dangga mengungkapkan rasa syukurnya dapat menyalurkan bantuan dari pemerintah daerah untuk korban kebakaran tersebut. Ia berharap semoga bantuan tersebut dapat membantu meringankan beban korban yang mengalami musibah.


    "Semoga bantuan ini dapat dimanfaatkan sebaik mungkin dan dapat membantu meringankan beban korban yang terkena musibah kebakaran," ungkapnya.


    Hal senada diungkapkan Kepala Dinsos Konsel, Nurlita Jaya AS melalui Kabid Linjamsos Dinsos Konsel, Muhardin. Dirinya menjelaskan masing masing korban mendapatkan bantuan sebesar Rp 25 Juta. Sumbernya dari dana tidak terduga Pemda Konsel.


    "Dua korban musibah kebakaran ini mengalami kerugian materi hingga ratusan juta rupiah. Olehnya pemberian bantuan bencana kebakaran ini, tidak terlepas komitmen pak bupati untuk senantiasa membantu masyarakatnya," ujarnya.


    Sementara itu salah satu penerima bantuan Sumarni warga desa Torokeku mengucapkan terimakasih kepada Pemerintah Kabupaten Konawe Selatan. Khususnya pada Bupati Konsel, H Surunuddin Dangga. 


    "Terimakasih sekali untuk pemerintah dan pak Bupati karena sudah membantu. Awal tahun kemarin rumah saya rata akibat kebakaran. Sekali lagi terima kasih atas bantuannya," ujarnya (Mar)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini