• Jelajahi

    Copyright © Target-Investigasi.com
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan ucapan 17 Agustus sekda Koltim

    Iklan ucapan 17 Agustus sekda Koltim

    Wagub Sultra Resmi Membuka Muskerda BPD-KKSS Kolaka Timur

    Admin
    , Maret 26, 2022 WIB Last Updated 2022-03-26T14:50:40Z
    Foto: istimewa


    Koltim-TARGET-INVESTIGASI.com-Pj. Bupati Koltim Ir.H.Sulwan Aboenawas, M.Si bersama Wakil Gubernur Sulawesi Tenggara H. Lukman Abunawas,SH.,M. Si Meghadiri Sekaligus membuka secara resmi Kegiatan Musyawarh Kerja Daerah (Muskerda) Badan Pengurus Daerah Kerukunan Keluarga Sulawesi Selatan (BPD-KKSS) dengan Tema"Melestarikan Budaya Dan Bersenergi Dalam Pembangunan Daerah"yang bertempat di aulah gor kecamatan Labandia,Kabupaten Kolaka Timur ,Sabtu(26/3/2022)pagi. 




    Turut hadir dalam kegiatan ini Wakil Gubernur Sulawesi Tenggara,H.Lukman Abunawas,SH.,M. Si,Pj.Bupati Koltim Ir. H. Sulwan Aboenawas,M.Si,Ketua BPW-KKSS  beserta anggota pengurus, ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Kolaka Timur,Pj.Sekda Kabupaten Kolaka Timur, Para Asisten, Staf Ahli, Kepala SKPD, dan Kepala bagian serta camat Lingkup Pemda Kabupaten Kolaka Timur, Para Tokoh Adat,Tokoh Masyarakat,Tamu undangan dan Peserta Musyawarah Kerja BPD-KKSS Kolaka Timur. 



    Pj Bupati Koltim dalam sambutannya menyampaikan,dalam Suasana keakraban, kekeluargaan,perkenankan kami as nama pribadi,dan pemerintah kabupaten kolaka timur mengucapkan mari bersama-sama senantiasa memupuk rasa persaudaraan, persatuan,ke bhineka tunggal ika dalam membangun daerah kolaka timur yang kita cintai ini. 



    "sehubungan dengan kegiatan Muskerda KK-SS pada hari ini kami mengucapkan selamat datang di kabupaten kolaka Timur kepada bapak wakil gubernur sulawesi tenggara dan bapak ketua BPW KK-SS Sulawesi tenggara beserta anggota pengurus.dan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada seluruh pengurus BPD kolaka timur ,serta tuan rumah kecamatan Labandia, parah kepala desa, tokoh masyarakat, atas ditempatakannya kegiatan Muskerda KKSS di kecamatan labandia kabupaten kolaka timur.hal ini merupakan suatu kehormatan bagi kami pemerintah Daerah dan masyarakat kabupaten kolaka timur, terkhusus bagi seluruh warga kerukunan keluarga Sulawesi Selatan di kabupaten kolaka timur. "ucap Sulwan.


    Foto: istimewa


    Lanjut Sulwan, Kegiatan hari ini merupakan penjabaran dari visi kabupaten kolaka timur 

    yaitu"Sejahtera Bersama Masyarakat Yang Agamais, Maju, Mandiri Dan Berkeadilan",melalui penjabaran misi ke-9 yaitu"terwujudnya masyarakat yang aman, damai dan tertib".dengan fokus dalam RPJMD adalah menciptakan semangat gotong royong dalam kehidupan Masyarakat, untuk menghilangkan sekat-sekat antar suku, Shana, ras dan golongan. 


    Menguatkan lembaga keagamaan dan kebudayaan sebagai bagian dari perekat keanekaragaman Masyarakat guna membentengi Masyarakat dari upaya -upaya provokasi yang mengarah pada konflik antar Masyarakat. Misi ini sejalan dengan penegakkan norma-norma adat budaya, kearifan loyal kabupaten kolaka Timur. 



    Sulwan dalam sambutanya menjelaskan Bahwa,negara,pemerintah atau organisasi apapun kewajiban untuk melaksanakan, mengawasi, sorta melindungi, mengayomi Masyarakat dan khususnya hak dalam hidup rukun bersama ,berdampingan bagi setiap umat manusia atau setiap individu.



    Foto: istimewa


    Penyelenggaraan Musyawarah kerja Daerah BPD-KKSS kolaka timur ini,merupakan momentum yang sangat baik untuk membudayakan hidup rukun berdampingan, versatile, bersama-sama, saling tolong menolong, dan bahu membahu dalam bingkai kesatuan dan persatuan, sesuai norma ,adat budaya dengan ketentuan dan peraturan perundang-undangan yang berlaku. 



    Sehubungan dengan hal ini yang saya sampaikan agar kegiatan Muskerda ini berjalan dengan sebaik -baiknya. 



    "saya harapkan kepada seluruh peserta Muskerda Agar berjalan dengan sebaik-baiknya dan bernilai manfaat untuk kesejahteraan Masyarakat Kolaka Timur, dan dapat bersinergi dengan pemerintah Daerah."harap Sulwan.



    Ditempat yang sama Wagub Sulawesi Tenggara dalam sambutannya berharap dengan dilakukannya Muskerda BPD - KKSS Kabupaten Kolaka Timur ini nantinya dapat bersinergi dengan pemerintah daerah dalam upaya memperlancar program pembangunan daerah. 



    "Harapan saya dengan terselengagaranya kegiatan ini agar bisa bersinergi dengan pemerintah daerah."harap Lukman. 




    Laporan:is

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini