• Jelajahi

    Copyright © Target-Investigasi.com
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan ucapan 17 Agustus sekda Koltim

    Iklan ucapan 17 Agustus sekda Koltim

    Bupati Cup II Kabupaten Kolaka Timur Tahun 2022 Resmi Dibuka oleh H.Sulwan Aboenawas

    Admin
    , Maret 10, 2022 WIB Last Updated 2022-03-10T14:20:04Z
    Foto: istimewa


    Koltim-Target investigasi.com-PJ Bupati Koltim Ir. H. Sulwan Aboenawas M. Si menghadiri sekaligus membuka resmi turnamen sepak bola cup II  di kecamatan Loea, kabupaten Kolaka timur, Sulawesi Tenggara,Kamis (10/3/2022) sore. 


    Pj bupati dalam sambutannya menyampaikan pada kesempatan ini,saya atas nama pribadi,masyarakat dan pemerintah daerah kabupaten kolaka timur,menyambut baik dan menilai positif serta mengucapkan terima kasih dan apresiasi yang setinggi-tingginya kepada seluruh pihak yang sudah terlibat sehingga turnamen sepak bola cup II kabupaten kolaka timur tahun 2022 bisa terselenggara.


    " Semoga dengan ini akan menghasilkan atlet - atlet yang bisa mengharumkan nama kabupaten kolaka timur pada pelaksanaan even - even di tingkat Provinsi dan Nasional." Ucap Sulwan. 


     Lanjut Sulwan, pelaksanaan turnamen ini bertujuan memberikan pengalaman dan pelajaran yang berharga dalam pengembangan potensi diri generasi mudah serta mampu kebersamaan dan persaudaraan.


    Selain itu, diharapkan bisa menumbuh semangat sportivitas yang mengalir dalam semangat pemudah sebagai tulung punggung bangsa yang dapat melebur jadi semangat pembangunan yang secara terus menerus menggelora dalam rangka menuju kemajuan kabupaten kolaka timur dimasa yang akan datang.



    "  Melalui kegiatan ini diharapkan dapat menjadi momen yang semarak bagi seluruh masyarakat terutama pencinta olaraga sepak bola dikabupaten kolaka timur.selanjutnya,kegiatan turnamen ini juga merupakan jawaban atas kerinduan masyarakat akan hadirnya sebuah kompetisi antar Club sepak bola di kabupaten kolaka timur," ujarnya 


    Selain itu,kata Sulwan untuk  mengembangkan dan pembinaan sumber daya manusia di bidang olaraga sepak bola,turnamen ini insyah allah dapat dilaksanakan secara rutin tiap tahun dalam upaya meningkatkan prestasi atlet sepak bola.sehingga kedepan akan lebih memacu semangat seluruh atlet dan club sepak bola yang ada.


    Diharapkan, kepada seluruh tim agar menjunjung tinggi sportivitas ,jangan tersulut emosi, jaga keamanan dan ketertiban.kepada wasit dan petugas lainnya agar memimpin pertandingan ini secara profesional, objektif, dan menjunjung tinggi norma dan kehormatan wasit.pungkasnya.



    Turut hadir dalam pembukaan turnamen sepak bola Cup II Tahun 2022  Ibu ketua Tim Penggerak PKK kabupaten koltim,Pj sekda kabupaten kolaka timur, Forkopimda kabupaten kolaka timur,para Staf Ahli, Asisten, kepala OPD,para kabag lingkup pemerintah daerah kabupaten kolaka timur, ketua koni kabupaten kolaka timur,ketua Asosiasi PSSI kabupaten kolaka timur,dan insan pers serta para official, atlet sepak bola.





    Laporan:is

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini