• Jelajahi

    Copyright © Target-Investigasi.com
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan ucapan 17 Agustus sekda Koltim

    Iklan ucapan 17 Agustus sekda Koltim

    PJ Bupati Koltim Hadiri Musyawarah Daerah I Dharma Wanita Tahun 2022

    Admin
    , Februari 18, 2022 WIB Last Updated 2022-02-18T17:49:04Z




    KOLTIM-TARGET INVESTIGASI.com-pj Bupati Koltim Ir. H. Sulwan Aboenawas M.Si Menghadiri  musyawarah  Daerah I Dharma Wanita persatuan Kabupaten Kolaka Timur, Sulawesi tenggara,Tahun 2022 Bertempat di aula Pemda,Jumat(18/2/2022)pagi.


    Pelaksanaan musyawarah  daerah Dharma wanita persatuan kali ini mengangkat Tema"optimalisasi kinerja Dharma wanita persatuan  sebagai mitra pemerintah untuk suksenya pembangunan  nasional".



    Pj Bupati dalam sambutannya,Dengan Musyawarah  ini kiranya patut untuk melakukan Intropeksi agar lebih baik lagi kedepan, organisasi Dharma Wanita harus melangkah  kedepan dengan rasa percaya diri yang diwujudkan melalui program-program serta keputusan menyangkut kepentingan kaum perempuan. 




    "untuk itu saya berharap kepada ketua dan pengurus baru dharma wanita agar memiliki kredibilitas, dedikasi yang tinggi dalam menjalankan misi organisasi dan dapat berperan  dalam mensukseskan program pemerintah daerah."harap Sulwan.




    Ir.H.Sulwan Aboenawas M.Si menyampaikan melalui kegiatan musyawarah daerah ini dapat menghasilkan rekomendasi  dan program kerja yang menitik beratkan pada peningkatan kualitas sumber daya manusia anggota."ucapnya



    Pj Bupati Koltim menyapaikan dalam sambutanya,Kepada peserta saya minta agar anggota yang nota bene adalah para ibu untuk memiliki kesadaran atas isu terkini yang tengah berkembang di masyarakat.ujar sulwan.



    "Saat ini kita belum lepas  dari pandemi Covid-19, para ibu harus memperhatikan  kesehatan  keluarga  melakukan upaya pencegahan  dan Vaksinasi Covid-19."harapnya



    Turut hadir dalam kegiatan ini Pj Bupati Koltim Ir.H. Sulwan Aboenawas M.Si, Ketua Penasehat DWP, Hj.Yosin Sulwan Aboenawas,SKM.,M.Kes,,Pj Sekda H. Belli SE.,M.Si,,Ketua DWP Kolaka Timur,Kepala OPD,Kabag,Asisten,Staf ahli,Serta Camat Se-Kabupaten  Kolaka Timur,Serta Ketua DWP Kacamatan,dan Ketua DWP instansi Vertikal Kolaka timur yang sempat hadir.




    Laporan :is.

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini