• Jelajahi

    Copyright © Target-Investigasi.com
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan ucapan 17 Agustus sekda Koltim

    Iklan ucapan 17 Agustus sekda Koltim

    PJ Bupati Koltim Harap Orang Tua Dukung Vaksinasi Anak Usia 6 - 11 Tahun

    Admin
    , Januari 21, 2022 WIB Last Updated 2022-01-21T15:43:53Z


    KOLTIM
    -TARGET INVESTIGASI Com-  Pj Bupati kolaka timur (Koltim)provinsi Sulawesi tenggara (Sultra)Ir.H.Sulwan Aboenawas M.Si berharap Vaksinasi Covid-19  berjalan sesuai  target,maka pemerintah daerah Kolaka timur (Pemda)(koltim) bersama TNI/Polri menggelar sosialisasi vaksinasi anak usia umur 6 sampai 11 tahun

    Untuk itu, orang tua  (Ortu) Siswa dihimbau untuk tidak melarang anaknya melakukan vaksinasi jika kondisi kesehatan  masih keadaan normal untuk divaksin. Hal tersebut diungkapkan Pj. Bupati Koltim, Ir. H. Sulwan Aboenawas, M.Si saat di komfirmasi usai menggelar Sosialisasi vaksinasi anak usia dini di Aula Kantor Bupati Koltim, Jumat (21/1/2022).


    Ia menegaskan, agar  sebaiknya  orang  tua tidak  menghalangi  anaknya dan  menyadari betapa pentingnya vaksinasi dilakukan, karena ini adalah kepentingan  mereka juga  dan terutama  untuk kepentingan masyarakat secara umum.


    "Apabila ada orang tua  yang tidak  mengijinkan anaknya divaksin tanpa alasan yang  valid akan dipanggil secara khusus untuk diberikan pemahaman,"tegasnya.

     

    Ia menyebutkan, jika vaksinasi anak usia dini tersebut memiliki target khusus yang dapat dicapai


    "Kalau untuk Koltim kurang lebih 12 ribu anak yang akan ditargetkan untuk di vaksin,"katanya.


    Untuk itu, Pj. Bupati berharap, agar pelaksanaan vaksinasi anak usia dini ini dapat mencapai target sesuai yang diinginkan.

    "Kita berharap semoga kegiatan ini sukses terlaksana dan lancar,"harapnya.

    Sementara itu ditempat yang sama,           Kapolres Kolaka AKBP  Saiful Mustofa, S.I.K., M.Si   menerangkan bahwa pelaksanaan sosialisasi vaksinasi anak usia 6-11 tahun bersama  pemerintah dan TNI/Polri adalah untuk  membangun  kesepahaman yang sama sesuai target.

    "Kita kan paham akan ada pembelajaran tatap muka untuk itu sasarannya,  kita perlu melakukan vaksinasi terhadap  anak-anak kita mulai 6 sampai 12 tahun,"terangnya


    Ia menghimbau, agar pelaksanaan vaksinasi anak usia dini dapat terlaksana dengan baik,  karena situasi  sekarang masih berkaitan dengan kerawanan  covid-19 sehingga  salah satunya adalah pelaksanaan  vaksinasi terhadap masyarakat.


    "Hal ini untuk  meningkatkan kekebalan tubuh, dan  itu  menyangkut juga untuk anak-anak  kita,  melalui  imunisasi  terhadap anak umur 6 sampai 19 tahun,"jelasnya.


    Kapolres berharap, agar kegiatan vaksinasi anak usia dini di Koltim dapat terlaksana dengan baik dan sukses.


    "Kita berharap agar  semua target bisa dilaksanakan kemudian masyarakat  paham dengan baik,"harapnya.


    Penulis:is

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini