• Jelajahi

    Copyright © Target-Investigasi.com
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan ucapan 17 Agustus sekda Koltim

    Iklan ucapan 17 Agustus sekda Koltim

    DPD LAT Koltim Periode 2022 - 2027 Resmi Dikukuhkan

    Admin
    , Januari 19, 2022 WIB Last Updated 2022-01-19T12:55:02Z

    ketgam : DPP LAT Sultra kukuhkan pengurus DPD LAT Koltim periode 2022 - 2027

    Koltim, Target Investigasi com -
    Hari ini resmi dikukuhkan oleh Dewan Pengurus Pusat ( DPP ) Lembaga Adat Tolaki ( LAT ) terus melebarkan sayapnya di barbagai Daerah yang ada provinsi Sulawesi tenggara ( Sultra ) 


    DPP LAT melakukan pengukuhan pengurus DPD LAT kabupaten Kolaka timur dengan tema " Optimalisasi peran lembaga adat tolaki Kolaka timur sebagai mitra emberdayaan Masyarakat dan pembangunan daerah Kabupaten Kolaka Timur"  yang di Nahkodai oleh Ir.H Ilham P .Amir sebagai ketua (DPD) LAT Kolaka timur periode 2022- 2027 di aula Pemda Kolaka timur pada , Rabu 19 Januari 2022


    Dalam kegiatan nya dihadiri langsung oleh dewan pembina DPP LAT,Dr. H Lukman Abunawas SH, M,si MH. Ketua Umum DPP LAT provinsi Sulawesi tenggara ( Sultra) , Dr.H Mansyur masie Abunawas M.si . Pj bupati Kolaka timur Ir.H sulwan Aboenawas M,Si , para OPD  dan juga para tokoh adat lingkup Kolaka timur


     Ketua umum DPD LAT Kolaka Timur menyampaikan saat di konfirmasi dari  awak media , langkah awal yang akan dilakukan yaitu membuat sekreariat .


    " jadi dilangka awal ini saya akan usahakan agar ada sekretariat DPD LAT Kolaka timur karena kalau tidak ada sekretariat agak susah untuk menjalankan program lain " jelasnya Ilham P. Amir ketua DPD LAT koltim


    Ilham juga membeberkan sekilas mengenai konsep untuk kemajuan DPD LAT dikolaka timur , bahwa kami juga akan buka kepengurusan di tingkat kecamatan.


    " jadi insa Allah kami juga akan bentuk pengurus LAT di tingkat kecamatan yang ada di seluruh wilaya Kolaka timur agar nama LAT ini bisa berkibra di wonua sorume Kolaka timur " ungkap Ilham  yang juga sekum PII Kolaka timur .


    lanjutnya " kami juga akan berkolaborasi pada ormas yang dikolaka timur  ataupun etnis etnis lain agar k depannya kita bisa laksanakan pawai budaya, apalagi Kolaka timur ini mempunyai berbagai macam etnis dan juga budaya. namun ketika disatukan maka akan menjadi warna yang indah. " terangnya.


    sejauh ini walaupun baru terbentuk Namun anggota yang jadi pengurus di DPD LAT Kolaka timur cukup banyak jumlahnya 


    " untuk saat ini anggota yang tergabung pada pengurus DPD LAT Kolaka timur sudah berjumlah kurang lebih dua orang. yang berasal dari semua kecamatan yang ada di kolaka Timur. " tutupnya.(*)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini