• Jelajahi

    Copyright © Target-Investigasi.com
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan ucapan 17 Agustus sekda Koltim

    Iklan ucapan 17 Agustus sekda Koltim

    Capai Target Penjualan FNC Brand Lokal Kolaka Berangkatkan Leadernya Umroh dan Tour Bali

    Admin
    , Januari 18, 2022 WIB Last Updated 2022-01-18T13:30:01Z

    Poto : FNC brand lokal anak kolaka

    Kolaka, Target Investigasi com-
    Sebagai bentuk perhatian terhadap para lidernya yang berprestasi, PT Fildzah Nadhira Clemira (FNC) yang merupakan brand lokal anak Kolaka yang bergerak dibidang bisnis pembuatan Konveksi Karpet Rafsurt Premium yang kini mulai buming di seluruh wilayah Indonesia dan telah memiliki pabrik tersendiri yang terletak di Desa Baula, Kecamatan Baula, Kabupaten Kolaka ini akan memberangkatkan para leadernya Umroh dan tour Bali pada awal Pebruari mendatang. 


    Owner FNC Irawati mengatakan, FNC selalu memberikan reward kepada para leadernya yang berprestasi karena telah mencapai target penjualan, dengan menyiapkan beberapa paket reward mulai dari pemberian emas, uang tunai, tour Bali, dan Umroh. Bahkan pihaknya juga akan menyiapkan reword utama yaitu satu unit mobil. 


    "Jadi untuk keberangkatan tour Bali ini kita akan berangkat bersama lider FNC yang sudah mencapai target penjualan sehingga mendapatkan reward tour Bali yang kurang lebih 30 orang pada bulan Pebruari mendatang. Kenapa mereka bisa diberangkatkan karena mereka telah berhasil melakukan penjualan 350 set pada tahun kemarin sehingga bisa mendapatkan reward tour Bali selama empat hari di Bali semua ditanggung oleh FNC. Jadi reward tour Bali itu karena lider FNC telah berhasil melakukan penjualan sebanyak 350 set produk FNC selama satu tahun. Sedangkan untuk satu tiket umroh yang diberikan karena berhasil melakukan penjualan seribu set dalam setahun," Katanya saat menggelar mereka up akbar yang dihadiri seluruh lidernya FNC se-Sultra, Senin (17/1) kemarin. 


    Selain memberangkatkan Umroh dan tour Bali, kata Irawati pihaknya juga memberikan uang tunai sebesar Rp. 10 juta kepada leader yang telah berubah status dari yang sebelumnya sebagai distributor ini, kini naik status menjadi asisten owner atau AO. Selain itu juga, seperti biasa ada juga 10 orang penerima reward logam mulia dibulan Januari ini. Selain itu, akan ada lagi tambahan reward Fantastic di FNC pada tahun 2022 ini yakni lonching Reward tour Turkey Cappadokia. 

    ketgam : FNC Kolaka 

    "Kepada 10 orang leader yang berstatus Distributor inti sekarang sudah ter up menjadi AO @Asisten Owner karena pencapaian penjualan sesuai target. Jadi itu peningkatan yang cukup luar biasa ditahun 2022 ini awal tahun ini yang membuat saya merinding karena pencapaian penjualan yang luar biasa MasyaAllah terimakasih untuk semuanya semoga FNC terus berjaya," Ucapnya. 


    Saat ini, kata pemilik perusahan FNC Group Indonesia, produk FNC sekarang telah menyebar di seluruh pelosok Indonesia dengan peningkatan penjualan terus naik sepuluh kali lipat dari yang biasanya. Sehingga pihaknya menargetkan akan makin buming lagi ditahun 2022 dengan nuansa yang berbeda mulai dari semua market online dari program FNC mulai dari toko pedia, Shopee dan market online lainnya, sehingga semua produk FNC sudah bisa diakses melalui belanja online. 


    "Seperti yang saya sering sampaikan ditahun 2021 lalu bahwa FNC akan boming dan allhamdulilah Allah SWT selalu memberikan kemudahan sedikit demi sedikit sehingga orang sudah banyak yang mengenal brand FNC ini. Rencana bulan ini juga kita akan melakukan peninjauan lokasi di pulau Jawa untuk membuka cabang pabrik baru FNC jadi mohon doanya semua. Karena kita juga mulai open distributor yang akan di tempatkan disetiap kota yg ada di Indonesia. Dan hanya akan ada 1 Distributor 1 kota, jadi jangan lewatkan ksempatan emas ini. Bagi yang ingin join silahkan ambil posisi dengan menghubungi kontak bisnis owner FNC," Terangnya. 


    Dirinya, juga akan semakin gencar melakukan promo melalui iklan di pusat kota agar produk FNC semakin banyak yang kenal. Dan hadirnya pabrik FNC juga telah berdampak terhadap peningkatan perekonomian bagi masyarakat yang sudah bergabung di FNC sehingga dirinya sangat bangga dan terharu akan itu semua karena kehadiran FNC telah memberikan dampak positif bagi masyarakat. 


    "Alhamdulillah kehadiran FNC telah memberikan banyak kontribusi bagi masyarakat dan daerah. Jadi yang ingin join silahkan hubungi langsung nomor kami +62 823-9322-1019," Tutupnya. (3NO).

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini