• Jelajahi

    Copyright © Target-Investigasi.com
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan ucapan 17 Agustus sekda Koltim

    Iklan ucapan 17 Agustus sekda Koltim

    Jelang akhir tahun Pemda Koltim Terus genjot Vaksinasi hingga 70 persen

    Admin
    , Desember 20, 2021 WIB Last Updated 2021-12-21T00:20:30Z

     

    ketgam : rapat percepatan vaksinasi tingkat kabupaten Kolaka Timur

    Koltim,target investigasi com - Progres percepatan vaksinasi Covid-19, terus menjadi perhatian Pemda Koltim untuk segera dituntaskan hingga 31 Desember.


    Alasannya, sesuai target dari semua daerah minimal bisa mencapai 70 persen untuk dosis 1 hingga akhir tahun. Namun lebih dari itu, Pemda bertekad untuk bisa melampaui target tersebut.


    Komitmen ini tertuang dalam rapat evaluasi percepatan vaksinasi tingkat kabupaten Koltim yang di pimpin Pj Sekda Koltim H Belli SE MSi, Senin,(20/12/2021), di Ruang Rapat Kantor Bupati.


    "Kepada seluruh pihak dan kita semua, target minimal 70 persen vaksinasi ini, harus bisa terwujud hingga 31 Desember. Untuk itu, sisa 11 hari kedepan, ayo terus di genjot, apalagi sudsh didukung terus pihak TNI/Polri sampai ke pelosok," ujar H Belli memimpin rapat.


    Seperti diketahui, hingga 18 Desember kemarin, jumlah yang sudah divaksin di Koltim dari target, yakni 54 persen, atau kurang 16 persen lagi untuk bisa mencapai target tersebut. 


    "Dan, dengan semangat kita semua, Insyaallah target ini bisa kita lampaui. Untuk itu, sekali lagi mohon dukungan kita semua terutama masyarakat yang belum di vaksin, untuk menyukseskan vaksinasi ini demi kebaikan kita bersama," tutupnya. (K-Im)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini