• Jelajahi

    Copyright © Target-Investigasi.com
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan ucapan 17 Agustus sekda Koltim

    Iklan ucapan 17 Agustus sekda Koltim

    PB Ikami Sulsel Desak Cabang Kendari segera mengeluarkan Sk Karateker

    Admin
    , Februari 09, 2021 WIB Last Updated 2021-02-09T14:08:01Z

     


    Kendari, Target Investigasi com- Musyawarah cabang Ikatan Mahasiswa Indonesia Sulawesi Selatan (Ikami-Sulsel),  desak PB Ikami Kendari segera mengeluarkan SK karakter, hal ini   akibat tidak semakin jelasnya  masa Kepengurusan di  Cabang Kendari  dan sudah sangat melampaui batas  masa berlaku SK Cabang tersebut.


    Kepengurusan yang telah di tentukan dalam Anggaran Dasar dan Anggaran Rumah Tangga Organisasi tersebut sudah sangat jelas mengatur tentang masa waktu Kepengurusan.


    Desakan untuk segera mengkaratekerkan Cabang Kendari  disampaikan  Fajar  Pengurus PB Ikami SulSel  yang juga salah satu Utusan Perwakilan Sultra untuk Komposisi Kepengurusan PB Ikami SulSel saat ini.


    " Saya berharap, Ikami Cabang kendari segera mengambil  langkah - langkah pembenahan oleh PB Ikami SulSel," ungkapnya


    Lanjut Fajar, mengingat batas waktu dalam SK kepengurusan Cabang Kendari sudah sangat lama selesai masa waktunya, apalagi kemarin kita sangat genjot persoalan batas masa Kepengurusan


    "Masa kepengurusan yang kemarin kita sangat kritis justru didalam tubuh Internal sendiri tidak mampu di perbaiki " ungkap fajar yang di konfirmasi lewat whaats App


    Langkah-Langkah Pembenahan ditingkat Cabang sekarang sangat menjadi perhatian PB Ikami SulSel. mengingat, masih banyaknya yang harus diperbaiki termasuk pembentukan Cabang baru SeIndonesia.




    Laporan   : Tim Redaksi

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini