• Jelajahi

    Copyright © Target-Investigasi.com
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan ucapan 17 Agustus sekda Koltim

    Iklan ucapan 17 Agustus sekda Koltim

    Apri Dirja Terpilih Sebagai Ketua HIPPMA Kolsel Periode 2021-2023

    Admin
    , Februari 09, 2021 WIB Last Updated 2021-02-09T15:08:26Z

     

    ketgam : Apri Dirja ketua Hippma Kolsel 

    Kolaka, Target Investigasi  com-Apri Dirja Saputra Resmi Nahkodai Pengurus Pusat Himpunan Pemuda Pelajar Mahasiswa Indonesia Kolaka Selatan setelah melalui proses musyawarah daerah Ke-IV Hippma Kolsel, dilaksanakan di aula pertemuan Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Kabupaten Kolaka.Selasa (9/2/2921


     Musyawarah Daerah (Musda) diibuka langsung oleh Asisten I Pemerintahan Kabupaten Kolaka, turut di hadiri oleh Camat Kolaka, DPD KNPI Kolaka, Permak Kolaka, Hippmal dan FKMI.


    Ditemui Di Lokasi Musda Steering Comitee Musda Ke-IV mengatakan, Musyawarah daerah yang di laksanakan Hippma Kolsel akan melahirkan pemimpin baru untuk menahkodai PP Hippma Kolsel untuk dua tahun kedepan.


    Musyawarah yang berlangsung sangat meriah dan di ikuti oleh 400 kader Hippma Kolsel dari lima kecamatan berlangsung sangat sengit dengan ditetapkannya dua Calon Ketua Umum PP Hippma Kolsel Periode 2021-2023.


    Dua calon masing-masing dari perwakilan Komisariat Watubangga Haikal Syam (01) dan perwakilan Komisariat Tanggetada Apri Dirja Saputra (02) berkompetisi dalam musda ke-IV Hippma Kolsel.


    Dalam pemilihan yang berlangsung sangat luar biasa Berhasil dimenangkan oleh Apri Dirja Saputra  sebagai Formateur Ketua Umum Terpilih PP Hippma Kolsel Dengan Perolehan 198 suara yang mengungguli Haikal Syam dengan perolehan 187 suara.


    Dalam Sambutan Formateur Ketua Umum Terpilih Apri Dirja Saputra Mengatakan, Alhamdulillah kegiatan musyawarah daerah bisa terlaksana dengan tertib dan kondusif, Ucapan terima kasih banyak saya sampaikan kepada seluruh kader Hippma Kolsel atas kehadirannya yang membuktikan rasa cinta kita terhadap himpunan kita tercinta.


     " Saya juga mengucapkan terima kasih atas kepercayaan dan amanah yang telah diberikan kepada saya untuk menahkodai PP Hippma Kolsel untuk dua tahun kedepan dan insyaallah amanah para kader hippma kolsel akan saya tunaikan dengan baik." Katanya


    Apri Dirja Menambahkan, Yang terpenting dari musda Ke-IV ini adalah silaturahmi, persaudaraan dan solidaritas dari para kader dan biarkan kemenangan ini menjadi kemenangan kita bersama.


    Ditempat yang sama Calon 01 Haikal Syam Juga Menuturkan, Berbicara Hippma Kolsel berarti kita berbicara tentang kekeluargaan dan kompetisi hari biarlah sampai disini saja karna dengan terpilihnya Apri Dirja Saputra sebagai Ketua Umum PP HIPPMA KOLSEL berarti Kompetisi itu juga sudah berakhir.


    "Sekarang marilah kita saling merangkul saling mendukung karna saya menyatakan secara tegas akan selalu membantu ketua umum terpilih untuk membesarkan himpunan kita tercinta agar dapat mengibarkan benderanya di seluruh penjuru langit kabupaten Kolaka,"Tutupnya (Olan)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini