• Jelajahi

    Copyright © Target-Investigasi.com
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan ucapan 17 Agustus sekda Koltim

    Iklan ucapan 17 Agustus sekda Koltim

    Seorang Suami di Kendari Tegah Habisi Nyawa Istrinya Sendiri

    Admin
    , November 11, 2020 WIB Last Updated 2020-11-12T22:51:05Z


    Kendari, Target Investigasi Com
    .Apa yang merasukinya sehingga Suami dapat menghabisi nyawa istri sendiri, sebut saja nama pelaku ” Muh, Sahban ( 35 ), asal daerah kabupaten Bombana, Provinsi Sulawesi Tenggara 


    Diketahui ” Muh, Sahban keseharianya tukang Ojek berdemisili di kota kendari Jln Mekar, Lrg Torada, RT 01/RW 06.Kelurahan Kadia kota kendari Sulawesi Tenggara, Muh, Sahban telah menghabisi nyawa Istrinya bernama ” Sumiati (32) asal daerah muna agama islam, pekerjaan ibu rumah tangga.


    Terungkapnya tindak pidana pembunuhan berawal dari saksi Ibu Husna ( 54 ) asal daerah muna pergi menjual kue melintas di depan rumah korban hari jumat tgl 14 Agustus 2020 sekitar pukul 04.30 wita, setelah tiba di depan rumah korban Ibu Husna menawarkan kue kepada suami korban yang sedang duduk di dalam rumahnya, menawarkan kue jualannya sambil di persilahkan masuk kedalam rumah oleh pelaku dan mempersilahkan duduk, sesudah itu Ibu Husna menawarkan kuenya jualanya kepada pelaku, saya tidak punya uang, ungkap pelaku, secara spontan Ibu Husna saksi menanyakan istri pelaku, mana mamanya Ikram…?, pelaku menjawab mamanya Ikram sudah meningal.


    Dengan ketidak percayanya Ibu Husna teman korban langsung membuka gorden pintu tengah dan melihat korban sudah meningal tergeletak dilantai dengan leher terpotong.


    Seketika itu juga Ibu Husna penjual kue langsung menangis histeris dan berteriak sehinga tetangga korban mengetahui kejadian tersebut.


    Tepat pukul 06.30.00 wita, Babinsa yang bertugas di wilayah Rt 01/Rw 06 Kel, ka dia kota kendari mendapat laporan dari warga bahwa ada pembunuhan di jln mekar saat itu juga Babinsa langsung mendatangi ke tempat kejadian perkara (TKP).


    Pukul 07.45 wita, pihak kepolisian yang di pimpin Kapolsek Mandonga AKP. Iketut Arya menuju TKP untuk memastikan kejadian tersebut, dan benar sehingga pihaknya langsung memasang garis Police line dan melakukan olah TKP.


    Motif untuk sementara dari kejadian ini menurut tetangga korban, pelaku sering cekcok dengan istrinya di karenakan pelaku sering meminta uang sama korban namun korban tidak mempunyai uang cadangan, hidup sehari-hari aja susah sehingga pelaku kesal dan langsung menghabisi nyawa istrinya, ungkap saksi tetangga korban.


    Seketika itu juga pelaku langsung di amankan petugas kepolisian polsek Mandonga di amankan di polres kota kendari untuk diadakan pemeriksaan lanjut, dan korban di bawa ke rumah sakit Bayangkara untuk di lakukan otopsi. (TI)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini