• Jelajahi

    Copyright © Target-Investigasi.com
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan ucapan 17 Agustus sekda Koltim

    Iklan ucapan 17 Agustus sekda Koltim

    PC NU Kolaka Gelar Raker Sekaligus Perigati Maulid Nabi Muhammad SAW

    Admin
    , November 15, 2020 WIB Last Updated 2020-11-15T14:36:22Z

    Rapat kerja PC NU kabupaten Kolaka sekaligus peringati Maulid Nabi Muhammad SAW


    Kolaka, Target Investigasi Com.Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW, yang dirangkaikan dengan Rapat Kerja (Raker) Pengurus Cabang Nahdlatul Ulama Kabupaten Kolaka Masa Khidmat 2019-2024 dengan Tema "Sinergitas PCNU Kab. Kolaka dan Pemerintah Dalam Mewujudkan Masyarakat Islam Di Tengah Pluralisme" bertempat di Hotel Sutan Raja Kolaka Sultra, Minggu (15/11/2020).


    Rapat kerja pengurus cabang nahdlatul ulama dibuka oleh Bupati Kolaka H. Ahmad Safei, SH., MH dan turut hadir dalam acara ini Wakil Ketua DPRD Kolaka, Forkopimda, Ketua Tanfidziah Pengurus Wilayah NU Prov. Sultra Drs. KH. Muslim, M.Si, Pengurus PCNU Kab. Kolaka, Kepala SKPD, Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat serta  tamu undangan lainnya. 


    Pelaksanaan raker pengurus cabang nahdlatul ulama yang mana membahas program kerja, organisasi dan rekomendasi sesuai dengan amanat AD/RT dan comfercab PCNU Kab. Kolaka. Pada acara ini diikuti oleh 58 orang dan peserta peninjau urusan pengurus majelis wakil cabang (MWC) di 12 Kecamatan dalam Kab. Kolaka. 


    " Ucapan terima kasih pula di sampaikan oleh ketua panitia Suprianto atas dukungan pemerintah hingga acara ini dapat terlaksana seperti yang kita harapkan bersama."ucapnya


    Dalam sambutan yang disampaikan Bupati Kolaka, memperingati Maulid Nabi Besar Muhammad SAW yang kita laksanakan setiap tahunnya , diharapkan tidak hanya serimonial saja akan tetapi kita bisa mengambil contoh perilaku teladan dari Rasulullah SAW.


    " Rapat kerja PCNU merupakan mementum yang sangat baik, ini merupakan bukti dukungan dan support Pemerintah  terhadap dinamisasi pergerakan NU dalam pembangunan peradaban islam di tengah kemajemukan di Kabupaten Kolaka. Dengan keberadaan NU juga diharapkan menjadi garda terdepan dalam menyikapi hal-hal yang berkaitan dengan faham radikalisme," ujar Bupati Kolaka 


    Hal ini,  senada yang  disampaikan oleh ketua Tanfidziah pengurus wilayah nadhlatul ulama Prov. Sultra Drs. KH. Muslim, M.Si, Nadhlatul ulama sangat merujuk kepada ke bhinekaan yang mana NU mengakomodir budaya-budaya yang berkembang dimasyarakat.


    Diakhir sambutannya, bupati kolaka juga mengucapkan terima kasih kepada semua tamu undangan yang selalu mendengar dan mematuhi serta menjalankan protokol kesehatan setiap melaksanakan kegiatan.(HPK)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini