• Jelajahi

    Copyright © Target-Investigasi.com
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan ucapan 17 Agustus sekda Koltim

    Iklan ucapan 17 Agustus sekda Koltim

    DPRD Kolaka Gelar Rapat Paripurna Penandatanganan KUA PPAS TA 2020

    Admin
    , November 11, 2020 WIB Last Updated 2020-11-14T12:18:10Z


    Kolaka, Sultra Cerdas Com.
    Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD), Kabupaten  Kolaka, gelar rapat Paripurna  tahun 2020 dalam rangka Penandatanganan dan Penyerahan Nota Kesepakatan Bersama Atas Kebijakan Umum Anggaran (KUA) dan Prioritas dan Plafon Anggaran Sementara (PPAS) APBD Kab. Kolaka tahun Anggaran 2021 bertempat di Aula Rapat Paripurna DPRD Sangia Nibandera DPRD Kab. Kolaka, Selasa (27/10/2020).


    Rapat paripurna ini di pimpin oleh Wakil Ketua II DPRD Kolaka H. Syarifuddin Baso Rantegau,turut dihadiri Bupati Kolaka H. Ahmad Safei, SH., MH, Wakil Ketua I DPRD Kolaka, Komandan Kodim 1412 Kolaka Letkol Inf Risa Wahyu Pudji Setiawan Bs. M.Han, yang mewakili Kapolres, para Asisten, Kepala OPD Pemda Kolaka, Insan Pers, serta tamu undangan.


     Rapat paripurna ini, yang mana sebelumnya telah dilaksanakan rapat  banggar dan pada malam ini dibacakan hasilnya dari keputusan tersebut oleh Ir. H. Akhdan, M. Si.


    Dalam penetapan anggaran (KUA) dan prioritas tersebut dilanjutkan dengan penandatanganan dan penyerahan nota kesepakatan bersama atas kebijakan umum anggaran(KUA) 


    Serta  prioritas dan plafon anggaran sementara (PPAS) anggaran pendapatan dan belanja daerah Kabupaten Kolaka tahun anggaran 2021 dari Wakil Ketua DPRD Kolaka Kepada Bupati Kolaka H. Ahmad Safei, SH., MH.

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini