• Jelajahi

    Copyright © Target-Investigasi.com
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan ucapan 17 Agustus sekda Koltim

    Iklan ucapan 17 Agustus sekda Koltim

    Baru Ditempati Atap Puskesmas Kolono Mengalami Bocor, Kapus : Saya Tidak Tahu Pemborongnya

    Admin
    , November 14, 2020 WIB Last Updated 2020-11-14T14:23:09Z

    Bangunan keperawatan, puskesmas kecamatan kolono, kondisi atap bangunan mengalami kebocoran 


    Konsel,Target Investigasi Com .Bangunan gedung keperawatan Puskesmas Kolono yang baru berapa bulan di tempati, sudah mengalami kebocoran di beberapa titik, seperti bagian atap  bangunan yang mengalami kebocoran.


     Diketahui, Bangunan gedung keperawatan Puskesmas Kolono,  pembangunannya di kerjakan  pada tahun 2020,walaupun baru di kerjakan sudah mengalami kebocoran bagian teras bangunan



     Abdul Samad kepala Puskesmas (Kapus), mengakui tidak mengetahui siapa pemborong  bangunan keperawatan Puskesmas Kolono tersebut, sebab  Ia baru saja bertugas di puskesmas ini dan bangunan tersebut  sudah diresmikan dan di tempati sebelumnya ,” terangnya saat di wawancarai Media ini, Sabtu (26/9)


    Dia menambahkan, beberapa bagian yang mengalami kebocoran meliputi teras depan, telah di lakukan perbaikan oleh tukang, akan tetapi lagi lagi pemborongnya kita belum ketahui hingga saat ini. kita hanya tahu kalau atapnya di lakukan perbaikan.


    Ia juga menegaskan, pihaknya  sudah menyampaikan hal ini  kepada Dinkes soal teras yang bocor.sehingga di lakukan perbaikan, tetapi masi saja mengalami kebocoran bagaian atapnya


     Dia mengakui, tidak tahu penyebab kebocoran bangunan keperawatan yang baru tersebut. Yang pasti kita sudah menyampaikan kepada Dinas Kesehatan, apalagi Masih masa pemeliharaan. " Masih tangung jawab rekanan,"akuhnya (Tim- TI)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini